Senin
Pukul : 21:47:47

Sudarman, S.Kom

| More

HUT POL PP, LINMAS DAN DAMKAR 2018

Dalam rangka memperingati HUT Pol PP, Linmas dan Damkar Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan diadakan beberapa kegiatan yaitu :

1.   Kegiatan Sosial Kemasyarakatan berupa Pembagian Nasi Bungkus pada Masyarakat

       

Untuk membantu Saudara-saudara kita yang membutuhkan diadakan pembagian bingkisan  makan siang di beberapa tempat di kota Palembang.

2.   Bakti Sosial Kemanusiaan berupa Donor Darah

 

Guna membantu Saudara yang membutuhkan darah diadakan bakti sosial kemanusiaan donor darah yang diadakan pada dua tempat yaitu di kantor Satpol PP Prov. Sumsel yang diikuti oleh anggota/staf Satpol PP Prov. Sumsel dan partisipasi dari PNS OPD yang ada diseputaran Pemprov. Sumsel. Selanjutnya kegiatan diadakan di kawasan Kambang Iwak guna menarik partisipasi masyarakat yang ingin menyumbangkan darahnya.

    

3.   Bakti Sosial Kemanusiaan berupa Bedah Rumah

     

       

Untuk meringankan beban dan membantu warga yang kurang mampu diadakanlah Bedah Rumah warga yaitu rumah ibu Ngadem yang beralamat di Jl. KKO Usman Ali Kel. Sungai Buah Kec. IT II Palembang. Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh anggota Satpol PP Prov. Sumsel.

4.   Bakti Sosial Kemasyarkatan berupa Pembersihan Tempat Pemakaman Umum

   

Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat diadakan pembersihan Tempat Pemakaman Umum Simpang Coca Cola yang beralamat di Jalan Yos Sudarso 3 Ilir Palembang, yangmana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh plh. Kasat Pol PP ibu Leni Milana, AP, S.IP, M.Si.

5.   Jalan Sehat

   

 

Untuk menambah kesehatan diadakan kegiatan Jalan Sehat yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur  Sumsel, kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Asisten III Setda Prov. Sumsel beserta Kasat Pol PP Prov. Sumsel. Pada kegiatan tersebut diberikan doorpize berupa Sepeda Motor, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci dan puluhan hadiah lainnya. Berkat partisipasi dari Satpol PP Provinsi dan Kab/Kota dan didukung oleh beberapa sponsor kegiatan dapat berjalan sukses diantaranya PTBA, Bank Sumsel Babel, Pertamina, PLN.

6.   Sosialisasi Asian Games

    

Guna memperkenalkan event internasional Asian Games ke 18 kepada Satpol PP dan Damkar Kab/Kota se-Sumsel yang menjadi peserta upacara, bertempat di Aula Griya Agung Palembang diadakan Sosialisasi Asian Games yang dihadiri oleh Gubernur Sumsel bapak H. Alex Noerdin.

7.   Upacara HUT Pol PP ke 68, Damkar ke 99 dan Linmas ke 56 di Griya Agung

  

Sebagai pucak kegiatan peringatan HUT diadakan Upacara yang dipusatkan di halaman Griya Agung, kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Satpol PP Prov. Sumsel dan Satpol PP, Linmas dan Damkar Kab/Kota se-Sumsel. Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel bapak Alex Noerdin dan dihadiri oleh FKD dan Pejabat di lingkungan Pemprov. Sumsel dan Kab/Kota se-Sumsel beserta undangan lainnya. Pada kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penampilan teatrikal anggota Satpol PP, Linmas dan Damkar serta tenaga Kesehatan berupa Penegakan Tibum Tranmas Perlindungan Masyarakat dan Pemadaman Kebakaran serta Penyelamatan Korban.

Berita Terkait

Sekilas Info

  • Presiden AS Barack Obama memesan Nasi Goreng di restoran Bali langsung dari Amerika


  • Menurut United Stated Trade Representatives, 25% obat yang beredar di Indonesia adalah palsu.


  • Menurut peneliti di Detroit, orang yang selalu tersenyum lebar cenderung hidup lebih lama.


  • WHO merilis, 30 persen anak-anak di dunia kecanduan menonton televisi dan bermain komputer.


  • Anak yang mengalami gangguan tidur, cenderung memakai obat2an dan alkohol berlebih saat dewasa.


Indeks Berita

Peta Lokasi